Tak Berdaya

tempat ini, indah..
aku tidak berdaya di hadapan semesta-Nya, sungguh
aku ini terlalu kecil, jauh lebih kecil dibandingkan Betelgeuse
teleskop ultra pun tak mampu memperbesarku
apalagi dengan semesta-Nya

aku tidak berdaya di hadapan semesta-Nya
tapi aku tidak sendiri di sini
mereka sebut kami ini gugusan bintang
mengajakku pergi berkelana jauh ke angkasa
agar kelak aku tak sempat lagi untuk bertanya
kenapa kita harus bersama

sering langkah ini tetatih, tapi mereka...
memegang tanganku lebih erat
mengajakku berdiri
akhirnya aku menyerah dengan kata LELAH


memang tak seharusnya ada di tempat antahbrantah ini
aku hanya TERSESAT, begitu tepatnya
bagi-Nya, tidak ada kata terlalu cepat atau terlalu lambat
takdir telah tertata rapi
dan rencana-Nya....
terlalu indah untuk dapat ditebak :)

0 komentar: