Bismillaah..

Secercah harapan itu mulai muncul. Menenggelamkan hari dalam lembaran buku, membuatku takjub penuh harap. Bahwa realitas itu selalu berat. Namun jika dijalankan, bahkan yang tak mungkin itu pasti akan hadir. Hadir dalam hari-hariku, membersamai langkahku, menjadi awal baru dalam jejak hidupku. Aku masih menunggu.
Menunggu... Bukan perkara yang mudah. Itu berarti aku harus bertahan tanpa kepastian dengan ujian yang pasti tidak lagi ringan. Kini aku sudah beranjak dewasa, saatnya memangkas kata putus asa. Tapi janjiNya tak pernah lari dari kenyataan. Hanya aku yang harus mau berlari, terus saja berlari. Mungkin finish itu sudah satu meter dekatnya, tinggal selangkah. Aku tak pernah tau. Setiap usaha pasti akan berujung pada finish. Kemenangan telah dijanjikan bagi hamba yang selalu berusaha.
BISMILLAAH!

0 komentar: