Biarkan aku mencintainya :)


Demi masa.
Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian,
  kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh dan nasihat menasihati supaya menaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran.



Ya seperti itulah hidup. Hidup ini membahagiakan :)
Seperti sekarang.. Aku lagi-lagi menemukan sesuatu yang berbeda dari sekolahku, SMA Negeri 1 Yogyakarta. Aku tidak pernah merasakan bahwa mereka itu gagal, sama sekali tidak pernah. Yang ada hanyalah perjuangan yang tidak pernah berhenti, prinsip kuat yang selalu mereka pegang, dan kebahagiaan yang mengikuti mereka.
Akupun merasakan kebahagiaan yang sama. Suatu ketika aku dipertemukan dengan orang yang sampai sekarang aku sangat mencintainya :)
Semua butuh perjuangan. Mendapatkan cintanya itu pun sangat sulit, tapi cinta itu tanpa syarat :)
Aku tidak peduli apa yang dia lakukan, toh jika dia tidak akan tau bahwa aku ingin bersamanya. Ini bukan harta atau jabatan, tapi kekuatan cinta yang sangat besar. Bersama dan berbagi dengan mereka saja sudah sangat membuatku bahagia :)

aku mencintainya, mencitai mereka... Calon pemimpin yang masih sembunyi di balik buku-buku mereka. Biarkan aku mencintai mereka...

sekarang tidak boleh diam, LAKUKAN!

0 komentar: